Pages

Jumat, 14 September 2012

ESET SMART SECURITY 5


Saat ini saya masih terpesona dengan antivirus buatan ESET Company yang memiliki virus segala bisa dalam satu aplikasi. Aplikasi itu adalah ESET Smart Security. Dalam hal ini ESET telah mengeluarkan produk terbarunya, yaitu NOD32 Antivirus 5 dan ESET Smart Security 5.

Sebenarnya produk ini sudah diperkenalkan sejak Oktober 2011 yang lalu, tetapi tentunya sebuah testimoni akan disebutkan setelah diujicobakan beberapa kali dan hasilnya sangat baik.

Yang jelas saya suka dengan antivirus ESET Smart Security ini karena tampilannya yang sangat simpel dan bersih. Selain itu, ESET hanya menggunakan resource memorykomputer Anda dalam jumlah yang minimal sekali, sehingga berjalan sangat ringan dan tidak memberatkan kinerja komputer Anda, tetapi dengan kemampuan deteksi dan respon antivirus yang tidak kalah dengan pesaingnya.

Selain “ringan”, serangkaian fitur baru juga diimplementasikan pada NOD32 Antivirus 5dan Smart Security 5. Versi terbaru kedua software ini mampu membatasi akses pada media eksternal seperti USB Flashdrive dan CD/DVD, untuk mencegah infeksi virus ke komputer. Yang menarik lagi adanya fitur “Gamer Mode”, yang mengubah metode kerja antivirus agar tidak menghambat proses bermain game tetapi dengan tetap mempertahankan proteksi. Tentu ini sangat berguna bagi Anda yang senang bermain PC Game dengan resource memory yang besar.

Sebagai software security suite, ESET Smart Security 5 dipaketkan dengan fasilitas proteksi yang lebih lengkap, seperti anti-spam, firewall, dan parental control yang dapat membatasi akses ke situs-situs internet bermuatan negative. Apabila hanya menginginkan komponen Antivirus, pengguna dapat memilih NOD32 Antivirus 5. Selain di platform komputer desktop, ESET juga menyediakan software security untuk platform mobile Android.

Untuk lebih memahami kinerja ESET Smart Security 5 dan NOD32 Antivirus 5 ini Anda bisa akses website ESET dan Review dari Kat Orphanides ini.

Dalam artikel ini saya juga ingin menginformasikan bahwa instalasi ESET Smart Security 5 ini dapat berjalan pada Operating System tipe 32-bit dan 64-bit, semua versi Microsoft Windows, Linux, Windows Mobile, dan Android.

Dan yang lebih menggembirakan adalah bahwa Anda juga dapat menggunakannya dengan license yang tidak terbatas (unlimited license) yang disebut ESET Purefix. Anda dapat mengikuti cara penggunaannya dalam paket download berikut ini. Namun tentunya saya tetap menganjurkan Anda untuk menggunakan license yang resmi.
Silakan download file instalasi untuk Windows berikut ini:

ESET Smart Security 5 for Windows 32-bit
ESET Smart Security 5 for Windows 64-bit
ESET Purefix 2.02

0 komentar:

Posting Komentar